h1

KUOTA mahasiswa baru 2013 tiap program studi

20/04/2013

Pada Tahun Akademik 2013/2014 ISI Yogyakarta mempunyai daya tampung sebagai berikut:

Program Studi/Jenjang

Program

Daya Tampung

Seni Tari (S1) Reguler

50

Seni Karawitan (S1) Reguler

30

Seni Musik (S1) Reguler

80

Seni Teater (S1) Reguler

40

Etnomusikologi (S1) Reguler

40

Seni Pedalangan (S1) Reguler

10

Seni Rupa Murni (S1) Reguler

100

Kriya Seni (S1) Reguler

90

Batik & Fashion (D3) Reguler

20

Disain Interior (S1) Reguler

40

Disain Interior (S1) Non Reguler

40

Disain Komunikasi Visual (S1) Reguler

45

Disain Komunikasi Visual (S1) Non Reguler

45

Fotografi (S1) Reguler

45

Televisi (S1) Reguler

45

Televisi (S1) Non Reguler

30

4 comments

  1. Min, mau nanya. Aku lulusan tahun ini rencana mau daftar. Boleh ga daftar 2/3 jalur sekaligus? Misalnya bidik misi, PBUD dan Reguler? Mohon dijawab secepatnya ya min🙂


  2. admin yg baikkk? kalo masuk IsI saingannya berat-berat apa kgakk? aku sudah bulat untuk daftar ke sana tapi aku takut gagal. tapi aku akan berusaha, aku dari SD udah suka bgt sma yg nama.y lukiss❤ aku udah beberapa kali ikut lomba dari sd smpai SMp tapi gak pernah menang.. aku cma bisa masuk ke 4 ato 10 besar doankk..jadi aku akan memperbaiki kemampuan lukissku di ISI….aku harap saingannya tisak terlalu berattt,,,🙂

    admin says:
    silakan daftar, jangan takut mencoba, untuk lebih mantabnya, silakan 1 bulan menjelang tes datang ke jogja trus ikut bimbingan dengan kakak kelas di jurusan seni lukis


  3. min, saya suka banget sma jurusan televisi & mau masuk jurusan televisi tp gak punya ktrampilan apa apa tntang televisi, kemungkinan saya bisa masuk gak ya ?

    admin says: silakan persiapkan diri dengan baik, namanya tes pasti rebutan dengan sesama peserta tes, siapa lebih baik maka ia yg diterima


  4. kok gk ada kuota D3 Animasi😦



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: